Karimun Wagon R, Minus Airbag

Suzuki karimun Wagon R, akhirnya telah resmi dipamerkan di IIMS 2013. Mobil murah yang menjadi andalan PT. SIS ini dibekali dengan mesin kecil yaitu 998cc.

PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) menjelaskan, bahwasanya mobil murah Suzuki ini belum dilengkapi dengan fitur airbag, memang sangat disayangkan minus fitur keselamatan berkendara ini. Namun Suzuki Wagon R tersedia tiga pilihan yang bisa menjadi andalan, yaitu GA, GL, dan GX, dengan harga mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta.

Persyaratan menjadi mobil murah LCGC adalah mesin harus menggunakan kapasitas yang kecil, Wagon R sendiri menggunakan mesin 998cc dengan kode K10B yang terbagi dalam tiga silinder dengan susunan segaris.

Dari hasil mesin berkapasitas kecil tersebut menghasilkan tenaga maksimumnya 67 PS pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi maksimum 90 Nm pada 3.500 rpm. Wagon R disediakan dengan transmisi manual 5-percepatan.Dia sudah menggunakan sistem pasokan bahan bakar injeksi, sedangkan kapasitas tangki bahan bakar 35 liter.
Tag : Suzuki
0 Komentar untuk "Karimun Wagon R, Minus Airbag"

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top